12 Janji Yesus Kepada St. Maria Margaretha Alacoque




12 Janji Yesus Kepada St. Maria Margaretha Alacoque (12 Janji Hati Kudus Yesus) bagi yang berdevosi kepada Hati Kudus Yesus yang Maha Kudus :
  1. Aku akan menganugerahkan karunia yang di butuhkan dalam suatu keadaan yang mendesak.
  2. Aku akan mengaruniakan damai dalam keluarga-keluarga mereka.
  3. Aku akan menghibur mereka dalam segala penderitaan.
  4. Aku akan menjadi tempat berlindung bagi mereka sepanjang hidup dan khusus-nya pada saat menghadapi maut.
  5. Aku akan mencurahkan berkat atas segala usaha mereka.
  6. Para pendosa akan menemukan dalam Hati-Ku sumber dan samud'ra belaskasihan yang 'tak terbatas.
  7. Orang-orang yang dingin hati-nya akan memperoleh karunia semangat kerajinan untuk berbuat yang baik.
  8. Orang yang bersemangat dan rajin akan berkembang dengan cepat menuju kesempurnaan yang tinggi.
  9. Para imam akan memperoleh karunia-karunia, agar sanggup melunakkan hati yang paling berkeras dalam dosa.
  10. Aku akan memberkati rumah-rumah di mana patung atau pun gambar Hati-Ku yang terkudus di tempatkan dan di hormati.
  11. Nama setiap orang yang menyebarkan penghormatan ini akan tertulis dalam Hati-Ku dan 'tak pernah akan di hapus.
  12. Aku 'tak akan membatalkan sedikit pun karunia-karunia bagi semua orang yang ingin memperoleh-nya dalam Hati-Ku.
Note.

No comments:

Post a Comment